Yuk Kenalan dengan Kota Yokohama

Traveling ke Jepang tidak hanya Tokyo, Kyoto serta Osaka. Mari ke Yokohama, kota yang nyatanya demikian memesona.

Dahulunya kota nelayan kecil, Yokohama salah satunya pelabuhan pertama yang menyongsong perdagangan luar negeri pada masa ke-19, selanjutnya tumbuh jadi kota paling besar ke-2 di Jepang serta kota metropolis yang ramai. Nyaman atas kedekatannya dengan Tokyo, Yokohama menjaga situasi kosmopolitannya serta menarik pariwisata dengan seni serta panorama kulinernya yang beraneka.

Jepang miliki banyak tempat yang indah di luar tempat tempat penting seperti Tokyo, Osaka serta Kyoto. Satu diantaranya merupakan Yokohama. Kalau Anda pingin menjajahi dikit semakin banyak mengenai Jepang tak mesti mengerjakan perjalanan jauh dari Tokyo, Yokohama merupakan pilihan yang pas buat Anda. Pada artikel ini, saya akan mengenalkan dikit mengenai Yokohama pada Anda, bagaimana mengerjakan perjalanan ke Yokohama dari Tokyo, object wisata digemari banyak orang di Yokohama, serta info yang lain mengenai Yokohama. Jadi, terus membaca!

Yokohama merupakan kota paling besar ke-2 di Jepang dengan populasi lebih dari tiga juta orang. Yokohama terdapat kurang dari 1/2 jam di selatan Tokyo dengan kereta serta adalah ibu kota Prefektur Kanagawa. Sampai ini hari, Yokohama masih digemari banyak orang di kelompok pelancong, mereka miliki satu diantara Chinatown paling besar di dunia serta melestarikan sejumlah sisa rumah Barat di distrik Yamate. Terdapat banyak tempat yang dapat kita telusuri di Yokohama dimulai dengan Sankein garden, Minato Mirai, Chinatown, Zoorasia, Yamashita Park, Cosmo World, Yamate and Motomachi, Cup Noodles Museum, Ramen Museum, Hakkejima atau bahkan juga Kirin Beer Factory.

Anda bisa nikmati aktivitas belanja di banyak pusat pertokoan, jalan-jalan di lebih kurang banyak taman, coba bermacam makanan lezat di Chinatown, belajar situs bersejarah, nikmati museum serta bahkan juga menyaksikan laga baseball di stadion. Kalau Anda bertandang berbarengan beberapa anak, kebun binatang, akuarium, serta museum jadi pilihan yang pas untuk di singgahi.

Yokohama miliki pertunjukan yang berlainan untuk bermacam umur serta kelompok. Jadi, pasangan, keluarga dengan beberapa anak atau orang-tua, bahkan juga solo traveler serta siapapun bisa nikmati Yokohama. Cuman info, Yokohama pula miliki tempat bermalam yang fantastis serta biaya kamar rata-rata kian lebih dapat terjangkau ketimbang di Tokyo.

Kalau Anda pingin rasakan bagaimana indahnya Yokohama pada waktu malam hari, Anda mesti pertimbangkan untuk bermalam di Yokohama untuk tadi malam! Saya berharap artikel ini menopang berikan info yang bermanfaat untuk perjalanan Anda ke Yokohama. Selamat mengerjakan perjalanan serta selamat bersenang-senang di Yokohama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *