Terbuai Indahnya Pulau Semak Daun di Dekat Jakarta

Adalah sisi dari Kepulauan Seribu, Pulau Semak Daun kerapkali disinggahi oleh traveler ibukota. Meski gak jauh dari Jakarta, airnya jernih serta indah.

Pada sejumlah pulau di Kepulauan Seribu, Pulau Semak Daun berubah menjadi arah idola banyak traveler yang pingin nikmati keindahan asri pantai serta bawah lautnya. Kondang dengan pantainya yang punyai gradasi warna yang cantik serta jernih, banyak traveler lakukan snorkeling di kurang lebih pulau ini. Apabila pergi dari Pulau Pramuka, karena itu Pulau Semak Daun bisa diraih lebih kurang 45-60 menit.

Pulau Semak Daun amat sesuai untuk istirahat makan siang serta santai berbarengan keluarga serta teman dekat, ditambah lagi seusai dari pagi lakukan perjalanan melalui laut serta snorkeling. Selama pantai di Pulau Semak Daun ini dapat diperlukan oleh traveler untuk santai untuk nikmati keindahan laut serta segarnya angin semilir.

Khasnya, warna laut di kurang lebih Pulau Semak Daun punyai gradasi warna yang cantik yaitu biru serta biru kehijauan yang fresh. Ada dermaga kecil serta pos lihat yang bisa juga diperlukan traveler untuk nikmati panorama juga sekaligus spot poto yang instagramable. Yakinkan traveler bawa property yang serasi sepanjang di Pulau Semak Daun seperti topi pantai, kacamata hitam, selendang pantai, dan lain-lain.

Di pulau ini ada kamar mandi umum yang bisa diperlukan traveler untuk bersih-bersih seusai bahagia main air di laut. Di pulau ini juga ada pedagang yang berjualan tetapi tidak ada disana. Mereka datang dari pulau kurang lebih yang memang berpenghuni.

Walaupun Pulau Semak Daun kerapkali diperlukan jadi area makan siang banyak traveler, yakinkan selalu untuk bawa sampah yang traveler bawa serta untuk dibuang ke tempatnya. Pulau ini amat indah serta masih asri, jadi akan sayang sekali apabila tidak tertangani serta terbangun kebersihan. Yuk, berbarengan menjaga alam serta keasrian pulau-pulau di Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *