Teluk Mandeh yang Memikat Hati

Berlibur ke Sumatera Barat, traveler musti coba ada ke Teluk Mandeh. Pantai serta pulaunya indah, matahari tenggelam pun demikian mengikat hati.

Teluk Mandeh yakni area wisata baru sebagai diantara satu dari demikian banyak area wisata bahari yang berada di lokasi Sumatera Barat. Area ini tinggal di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Propinsi Sumatera Barat serta lokasi ini bersebelahan langsung dengan Kota Padang.

Akses jalan yang baru dibikin selama 41,08 Km bisa menjadi pilihan khusus beberapa pelancong untuk nikmati keindahan Teluk Mandeh. Perjalanan dari Kota Padang ketujuan Pucuk Mandeh sebagai spot pujaan beberapa pengunjung untuk nikmati keindahan Mandeh dari ketinggian.

Perjalanan bisa ditempuh sepanjang 1-1,5 jam dengan sunguhan panorama Teluk Mandeh serta Samudera Hindia yang demikian indah dilihat mata. Beberapa pelancong dapat nikmati keindahan pulau-pulau yang berjejeran ditengah-tengah lautan.

Mereka bisa berkunjung serta berhenti sesaat di tepi pantai yang mempunyai keindahan pasir putih. Air laut sangatlah jernih serta kelihatan kecantikan karang-karang yang belum terjamah.

Mendekati malam hari kala sore datang, jika cuaca cerah pelancong dapat mujur bisa nikmati indahnya matahari tenggelam dari tanjakan atau titik spesifik selama jalan Teluk Mandeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *