Surga di Perbatasan Lumajang dan Malang

Jawa Timur miliki air terjun cantik yang harus disinggahi kala kesana. Berikut Air Terjun Tumpak Sewu.
Air Terjun Tumpak Sewu ini terdapat di pinggiran di antara kabupaten Lumajang serta kabupaten Malang. Airnya mengalir dalam sebuah lembah terjal serta tercipta dari sungai yang berhulu di Gunung Semeru.seakan anda dapat dimanja dengan panorama serta eksotika air tejun yang fantastis serta punyai sumber air alami dari gunung Semeru.

Tumpak Sewu di artikan jadi seribu air terjun yang menumpang pada dinding bukit dengan ketinggian 70 mtr..

Buat capai Air Terjun Tumpak Sewu, kamu mesti lewat Medan yang cukup susah.Dimana kamu mesti menjalani tebing tanah dengan dukungan tangga bambu yang memerlukan kehati-hatian buat melewatinya.

Pasalnya kamu mesti menuruni tebing air terjun yang terjal serta memerlukan waktu 1 jam buat melalui jalan ini. Sesudah itu jalan kembali mendatar serta hingga sampai lah di bawah lembah yang dibatasi dinding tebing tinggi serta terbuka.

Sesudah itu kamu mesti menantang arus sungai seputar 200 mtr. lebih dahulu.habis itu sampailah di muka Air Terjun Tumpak Sewu dengan panoramanya yang bertambah ekostik lantaran bersatu dengan tebing terjal yang hijau membujuk. So, who doesn’t wanna go down? Menikmatinya lebih dekat dapat bertambah melawan.

Di tempat ini kamu dapat menjumpai tulisan yang cukup mempertajam rasa perduli kita pada alam ala penduduk seputar, jangan membunuh apa pun di tempat ini terkecuali waktu serta jangan ambil apa pun di tempat ini terkecuali gambar, cukup kreatif.

Nah, buat kamu yang ingin tahu dengan keagungan Air Terjun Tumpak Sewu ini cukup membayar ticket masuk 10 ribu per orang serta biyaya parkir 5 ribu buat motor serta 10 ribu buat mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *