Pulau Nami yang Cantik, Meski Bukan di Musim Gugur

Pulau Nami yakni lokasi berlibur pujaan di Korea Selatan. Pulau ini benar-benar cantik, biarpun bukan pada musim gugur atau musim dingin.

Pulau Nami punya jarak 54,3 km dari Kota Seoul serta bisa ditempuh saat 2 jam dengan naik mobil atau bis. Pulau Nami dikelilingi Sungai Han yang memang panjang serta luas. Sungai ini membentang bahkan juga semenjak traveler belum jauh keluar dari Lapangan terbang Incheon.

Untuk melintas ke Pulau Nami, traveler mesti beli ticket di dermaga serta melintas dengan ferry saat 10 menit. Bila disaksikan dari atas, Pulau Nami berupa seperti bulan.

Seperti negara dengan empat musim yang lain, Korea Selatan terutama di Pulau Nami juga punyai muka yang tidak serupa di tiap-tiap musimnya. Biasanya, Pulau Nami tunjukkan keindahannya yang terpopuler kala musim gugur dengan pohon-pohon mapple berwarna merah, emas, serta kuning yang indah, atau kala masuk musim dingin dengan salju-salju yang cantik serta syahdu. Atau kala musim bunga sakura mekar juga, Pulau Nami sangatlah cantik dengan keindahannya.

Akan tetapi, bila traveler memiliki kesempatan bertandang di luar musim-musim seperti yang dikatakan di atas, jangan susah lantaran Pulau Nami masih tunjukkan keindahannya unik pengalihan musim semi ke musim panas.

Pohon pohon yang serba hijau beri kesegaran, bunga-bunga yang bermekaran, dan udara sejuk akan tetapi mulai hangat kala siang sangatlah prima untuk temani berjalan-jalan enjoy traveler serta keluarga di Pulau Nami.

Duduk enjoy sembari membaca buku di kolam-kolam dengan air jernih serta tenang, rekreasi bersama dengan keluarga di taman-taman dengan bunga yang indah, patung-patung ikonik yang unik, dan pekerjaan bersepeda memutari pulau dengan pohon pohon yang tumbuh hijau prima yakni pekerjaan menyenangkan pada musim ini.

Buat traveler yang tak bawa sepeda gak butuh risau lantaran sepeda dapat disewa di Bike Centre di samping UNICEF Hall. Namun, bila ada peluang serta rizki, pasti mendatangi Pulau Nami di tiap-tiap musim yang tidak serupa yakni satu kenikmatan khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *