Pantai Cantik di Bali yang Jarang Orang Tahu

Kalaupun ingin cari pantai yang tenang di Bali, silahkan melipir ke Pantai Gunung Payung. Pantai yang cantik serta belum beberapa orang yang mengetahui.

Berkunjung ke Pulau Bali, tidak komplet apabila tidak santai di pantai. Pantai di Bali memang tidak habis untuk di kisahkan, tetapi kondisi pantai yang ramai pelancong, kotor serta begitu komersil, bikin kunjungan jadi kurang nyaman.

Nah, apabila kamu tertarik pada pantai yang masih sepi, satu pantai tersembunyi yang terdapat di Kabupaten Badung, menaruh pesona khusus lantaran jauh dari sentuhan turis. Ombak berdebur kencang serta bentangan pasirnya masih bersih yang asri. Pantai Gunung Payung, ada tidak jauh dari Pantai Pandawa yang telah lebih dulu jadi hits.

Untuk sampai kesana, dibutuhkan kendaraan motor atau mungkin mobil. Harga sinyal masuk masih tetap dapat terjangkau, Rp 4000 per orang serta ticket parkir kendaraan. Area pantai ini ada dibalik tebing. Janganlah lupa, sebelum turun ke area bibir pantai, buat persiapan bekal minuman sesuai kebutuhan, lantaran tidak ada pedagang di ruang pantai.

Bawa serta sesuai kebutuhan barang yang dibutuhkan, seperti kain pantai, peralatan santai seperti buku bacaan, kacamata hitam, tabir surya serta topi. Ketujuan ke pantai, kita mesti berjalan kaki telusuri lorong tebing kurang lebih 50 mtr. ke. Apabila untung, kamu dapat disuguhkan pertunjukan turis-turis berparalayang dengan latar langit biru yang cantik. Bersiap-siaplah menuruni tangga lebih kurang 200 anak tangga dengan waktu yang dipakai kurang lebih 15 menit sampai hingga ke pantai.

Namun jangan risau lantaran tangga terbuat dari semen kuat, hingga mantap untuk dijejak. Menuruni tangga ini cukup melelahkan (khususnya ketika naiknya), namun terbayar dengan keindahan bentangan pasir putih serta debur ombak pantai ini. Nah, lain kesempatan ke Bali, coba deh berkunjung ke pantai Gunung Payung ini. Tidak diminta berkunjung di sore hari lantaran tidak ada penerangan dalam tempat ini. Sisakan waktu untuk santai nikmati debur ombak serta panorama yang beri kesegaran mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *