Memandang Pantai Cantik dari Atas Bukit Watugupit

Yogyakarta punyai panorama alam yg menakjubkan. Diantaranya ialah Bukit Paralayang Watugupit dengan panorama pantai selatan yg indah.
Pantai memang punyai pesona tertentu. Banyak pelancong yg bertandang ke pantai buat nikmati keadaannya yg unik seperti pasir, ombak serta pohon pohon di tepiannya. Tidak cuman nikmati keindahannya dari dekat, melihat pantai dari terlalu jauh bisa pula demikian mengasyikan.

Bukit Paralayang Watugupit waktu sore mendekati malam, mulai ramai dengan pengunjung terpenting kelompok muda. Mereka hadir dengan sepeda motor atau mobil. Jalan ke arah ke tempat ini yg cukup terjal serta naik dan sempit tak bikin surut kemauan mereka buat hadir.

Pesona Watugupit memang tambah kondang , lokasi yg dahulunya cuma dimanfaatkan buat pekerjaan paralayang sekarang sudah berubah menjadi salah satunya area wisata yg cukup digandrungi. Terletak pada ketinggian dengan panorama laut terbentang luas berubah menjadi daya tarik tertentu.

Teknik ke arah area ini tak susah, dari arah Pantai Parangtritis pengunjung tinggal menyambung perjalanan ikuti arah penunjuk jalan , cuma jalan aspal yg awal mula lebar selanjutnya akan menyempit serta lebih naik. Sesampainya di area ada tempat parkir yg cukuplah luas.Selesai beli ticket , pengunjung dapat ke arah bukit dengan naiki anak tangga yg telah dibikin permanen.

Disekelilingnya ada warung-warung namun juga bangku-bangku kayu yg dirapikan demikian rupa sampai bangku-bangku itu langsung menghadap lautan terlepas ,sudah pasti dengan panorama yg sangatlah indah.Ada sejumlah papan peringatan biar pengunjung waspada dalam tempat ini, mengingat tempatnya yg ada di tebing agar tak berlangsung beberapa hal yg tak diharapkan, lebih waktu bergaya.

Buat nikmati panorama dari pucuk bukit , ada tangga yg menuju ke atas. sesampainya di pucuk pengunjung akan mendapatkan tempat terbuka yg telah di paving serta dari sini panorama menjurus laut selatan demikian jelas. Waktu matahari terbenam , sunrise yg terlihat di sini demikian cantik, sayang saya tidak bisa lihat sebab saat hadir ke tempat ini waktu siang hari.

Ada di atas bukit dengan panorama laut selatan yg luas benar-benar menyenangkan, panas lantas tak di rasakan. Duduk enjoy nikmati panorama dengan adakalanya ambil gambar membuat waktu berlalu tanpa ada merasa .Satu perihal yg pelu dilihat, dalam tempat ini tak ada pagar pengaman sampai pengunjung mesti selalu waspada . Jadi nantikan ditambah lagi, waktu ke Yogyakarta luangkan kesini ya, serta dapatkan teknik nikmati pantai yg tidak serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *