Melarikan Diri ke Grojogan Sewu

Melarikan diri tak selama-lamanya adalah hal yg jelek. Bila untuk rehat berlibur, itu jadi beresiko baik. Mari segarkan diri dengan kabur ke Air Terjun Grojogan Sewu.

Ditengah-tengah kegiatan mendapatkan yang di cita-citakan, hal yg wajar jika kita rasakan kejenuhan. Kepayahan tidak terganti namun perasaan jiwa yg tenang seperti membuat raga kembali semangat.

‘Escape’ bersama teman akrab salah satu teknik untuk beristirahat sesaat di tengahnya kejenuhan. Mengambil tempat, tulis tanggal, mulai mengeksplor alam di lebih kurang. Lebih teman akrab ialah mereka yang bisa share peristiwa senang duka bersamanya.

Situasi sejuk serta menentramkan dari kaki Gunung Lawu bisa membebaskan capek itu. Gunung Lawu adalah gunung yg punyai ketinggian 3.265 mtr. di atas permukaan air laut serta terdapat di tepian Propinsi Jawa Tengah serta Jawa Timur. Punyai lokasi wisata serta objek penilitian. Ada beberapa situs peninggalan saat lampau seperti Candi Sukuh serta Ceto.

Satu diantara wisata alam yg ramai didatangi ialah Air Terjun Grojogan Sewu. Air terjun ini memiliki jarak lebih kurang 1 jam perjalanan memanfaatkan mobil dari Kota Solo. Untuk menempuhnya kita akan naiki serta menuruni lebih kurang 1.250 anak tangga. Bertamasya sembari melakukan olahraga!

Air Terjun Grojogan Sewu, panorama sawah di selama jalan, serta bermacam jajanan akan menghibur kekosongan perut. Gorengan pisang molen dengan isi jenis musti kamu coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *