Liburan Keluarga di Lembang, Si Kecil Bisa Jajal Aneka Profesi Ini

Kabupaten Bandung Barat – Satu object wisata di Bandung yg indah. Namanya Kota Mini, di Floating Market, Lembang. Si kecil dapat menjajal beragam karier di sini.

Sesuai sama namanya, Kota Mini sebagai miniatur kota, komplet dengan kantor polisi, salon, museum, pasar sayur, kafe, rumah sakit serta yang lain yg serba mini.

Kota Mini menjawab pertanyaan apa harapan beberapa anak kedepannya. Lantaran, di sini beberapa anak dapat jadi polisi, bartender, penyiar radio, perawat, pemadam kebakaran sampai pedagang sayur.

Kecuali memanfaatkan pakaian, beberapa anak akan juga diberi andil dalam tiap set wahana. Polisi cilik dapat menguber ‘tahanan’ yg kabur di kurang lebih Kota Mini, pemadam dapat mematikan api sampai bartender yg mengolah minuman.

Beberapa anak lantas dapat belajar menanam sayuran serta memasak. Tentulah, hasil kesibukan beberapa anak dapat dibawa pulang.

Humas Floating Market, Intania Setiati mengemukakan Kota Mini sebagai wahana wisata sekaligus juga edukasi untuk anak. Dia mengemukakan ada kurang lebih 21 set wahana di Kota Mini yg miliki spek yg berlainan.

“Memang kecuali edukasi, ada pula bagian wisatanya. Untuk orang dewasa bisa juga sebab tempat di sini seluruhnya instagramable,” kata Intan di Bandung barusaja ini.

Satu diantara yg menarik di Kota Mini merupakan wahana Rumah Gempa. Disana pengunjung dapat rasakan sensasi diguncang gempa dari magnitudo 4 sampai 9.

Untuk masuk ke ruangan wisata Kota Mini, pengunjung dibandrol Rp 25 ribu untuk ticket masuk. Pengunjung lantas mesti membayar untuk tiap wahana yg dijajal, dimulai dari Rp 25 ribu – 50 ribu.

“Ada pula ticket terusan untuk menjajal lima wahana sekaligus juga,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *