Kota Lugano, Permata Tersembunyi dari Swiss

Lugano yakni kota yang modis serta punyai danau menarik. Berikut satu diantaranya lokasi indah dari Swiss.

Lugano meminjamkan namanya berubah menjadi kota yang modis serta danau yang menarik di Lake District Italia, serta daerah ini punyai keunikan warisan Swiss serta kedekatan Italia-nya. Kota modis dengan 40.000 masyarakat ini terdapat di kanton Ticino Swiss.

Lugano menghiasi pinggir danau dengan daerah pejalan kaki yang dipenuhi pohon pohon, hotel-hotel istimewa, bank, serta gedung-gedung perkantoran, sesaat jauh di atasnya, Gunung San Salvatore serta Gunung Bre mengapit kota serta menyiapkan latar kayu yang memesona yang membuai desa-desa di pucuk gunung yang menarik.

Lugano yakni kota terpenting kanton Ticino Swiss yang berbahasa Italia. Swiss bersebelahan dengan beberapa negara, perihal ini pula yang bikin negara ini memiliki banyak keanekaragaman bahasa. Lugano satu diantaranya. Terletak yang bersebelahan dengan Italia, bikin penduduk di sini memakai bahasa Italia jadi bahasa mereka. Hanya cukup perjalanan singkat dengan memakai kereta, kita bisa lihat banyak panorama indah di luar jendela, melalui pegunungan Alpen dari lokasi Jerman serta Prancis di Swiss. Lugano punyai kondisi Mediterania indah, yang sayang sekali buat ditinggalkan.

Danaunya yang cantik bikin banyak pelancong berbarengan ada kesini. Gak dikit pun pelancong yang ada kesini cuma buat belanja. Duduk di pinggir danau, sembari nikmati keindahan yang ada di muka mata. Jalan kaki di lebih kurang danau, duduk di kafe, atau kita bisa pula nikmati keindahan danau dengan naiki kapal wisata.

Kantor info pelancong tawarkan bermacam ragam kunjungan, seperti ke desa nelayan Gandria, ke pucuk San Salvatore, serta ke pucuk Monte Bre, terhitung naik kapal pendek. Tour dikasihkan dalam dua bahasa ketika yang sama, rata-rata Italia serta Inggris) Di lebih kurang danau ada beberapa kafe, juga taman cantik yang dapat kita datangi. Letih berjalan kaki, kita bisa nikmati taman yang cantik dengan di temani Gelato lezat yang tersedia banyak di lebih kurang taman.

Kalau Anda cuma punyai beberapa waktu di kota, yakinkan buat berjalan di selama danau serta melalui Parco Ciani. Panorama hijau serta subur dengan angsa berkeliaran di lebih kurang, itu sungguh-sungguh indah. Sesudah jalan-jalan, pergilah ke Museum Seni serta Budaya Lugano (LAC, Lugano Arte e Cultura). Eksteriornya sendiri yakni suatu karya seni yang indah.

Kalau ingin panorama yang lebih baik di sini, Anda dapat melaksanakan hiking. Monte San Salvatore ada kemungkinan pilihan buat didatangi, dari sini kita bisa lihat panorama Swiss serta Italia. Atau kita dapat datang ke Monte Boglia yang tempatnya lebih jauh, panorama kota serta barisan gunung yang indah bisa kita lihat dari sini. Kalau Anda model orang yang enjoy, jalan di Gandria Trail (Sentiero di Gandria) amat sesuai buat Anda. Gandria yakni desa pinggir danau yang dipenuhinya dengan rumah-rumah serta restoran Italia zaman ke-16 serta 17 yang menyediakan makanan Ticense lokal.

Biarpun Lugano yakni kota yang cukup sepi, ada beberapa bar kecil serta pilihan minuman yang lain. Kanton Ticino membuahkan anggur, sampai kebanyakan wine yang ada disana produksi dengan lokal di kebun-kebun anggur paling dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *