Inilah Masjid Terbesar di Korea Selatan

Korea Selatan miliki 10 masjid. Pada ke-10 masjid itu ada satu masjid paling besar yg bernama Masjid Central Seoul di Itewon.
Masjid Central Seoul adalah masjid paling besar di Korea Selatan sebagai tempat beribadah sekaligus juga maksud wisata, terpenting buat pelancong muslim. Masjid ini adalah sisi peristiwa mengembangnya Islam di Korea Selatan, dan peristiwa toleransi antar umat beragama di negeri ginseng ini.

Masjid yg terdapat di wilayah Itaewon, Jalan Usadan, Distrik Yongsan, Seoul. Masjid ini mulai dibuat tahun 1974 serta berubah menjadi masjid paling besar dari 10 masjid yg berdiri di Korea Selatan.

Itaewon ialah surganya buat banyak traveler muslim yg sedang liburan ke Korea Selatan. Kalian dengan gampang temukan restoran serta street food halal yg dapat berubah menjadi tempat kalian nikmati wisata kuliner. Itaewon berubah menjadi rumah buat banyak pendatang ataupun mahasiswa muslim sampai-sampai tidak susah temukan tempat beribadah.

Orang asli Korea yg muslim sedikit sekali, lebih didominasi oleh penduduk negara asing seperti Indonesia, Malaysia, Bangladesh, serta negara dari Benua Afrika. Berikut ini sebagai terbentuknya peristiwa toleransi di Korea Selatan lantaran mereka bisa terima kedua-duanya tiada melihat suku, ras, serta agama.

D’Traveler Goes to Korea sangatlah mujur dapat bertandang ke Masjid Central Seoul kala malam hari pertama Ramadhan. Sehabis makan malam di wilayah Itaewon kami dengar suara adzan maghrib kali pertama di negeri ginseng ini.

Perasaan sangatlah bahagia sekali dapat dengar adzan di negeri oarang lebih negara bukan sebagian besar muslim seperti Korea Selatan ini. Kami langsung bergegas ke arah Masjid Central buat menunaikan shalat maghrib di sini. Kesan-kesan pertama lihat demikian puas serta bangga ada masjid besar yg berdiri tangguh di Kota Seoul ini.

Banyak kaum muslim dari beberapa negara lantas berbarengan ke arah masjid buat shalat maghrib berjamaah. Sehabis shalat usai, banyak jamaah sama-sama berjabatan tangan kedua-duanya serta sama-sama berhubungan seperti saudara yg telah akrab.

Kami sangatlah bahagia serta puas dapat mampir ke masjid paling besar di Korea Selatan ini. Pengalaman yg sangatlah memesona kala liburan di Korea saat 5 hari. Mudah-mudahan toleransi antar agama di negeri ginseng ini akan selamanya terbangun tidak adanya rintangan apa pun. Terima ketidaksamaan ialah perihal yg sangatlah indah, bukan buat jadikan perihal yg mengusik kedua-duanya.

Tiap-tiap saya traveling ke mana lantas, saya selamanya pesan ticket melalui penerapan ticket lantaran selamanya ada promosi menarik tiap harinya. Proses pemesanannya cepat dan mudah sekali membuat travelingku ngga repot siapkan ticket pesawat, kereta api serta hotelnya.

Berlibur irit bersama-sama ticket.com bertambah dahsyat serta saya bebas pergi ke mana saja. Penerapan ticket membantuku pesan ticket murah serta cepat tiada takut kehabisan lantaran #Semuaadatiketnya di penerapan ticket, itu alasanku selamanya gunakan ticket.com kala mengerjakan perjalanan kemana saja. Pengin ke mana? Semua ada tiketnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *