Ini Tempat Hits untuk Liburan Sekolah di Semarang

Berlibur sekolah ke Semarang, singgahlah ke Ayanaz. Tidak cuman mencari tempat instagramable, di sini kamu wisata ke Candi Gedong Songo.

Lokasi Bandungan di Kabupaten Semarang sudah lama diketahui jadi tempat yg beriklim sejuk serta mempunyai panorama indah ciri khas pegunungan. Terdapat sejumlah tempat wisata yg sudahlah tidak asing di sini.

saat ini tempat ini pun mempunyai obyek wisata dengan adanya banyak spot poto yg cantik, pastinya dengan panorama indah Bandungan. Tempat yg bernama Ayanaz Gedong Songo ini terdapat dalam tempat Candi gedong Songo.

Untuk masuk kesini pengunjung mesti membayar ticket masuk Candi Gedong Songo. Dari pintu masuk candi pegunjung berjalan ke samping kiri, seusai lebih kurang 150 mtr. bakal mendapatkan loket Ayanaz.

Di luar udah nampak spot-spot yg berada di Ayanaz, seperti balon udara, bubble tent dll. Untuk masuk kesini pengunjung dewasa mesti membayar Rp 20 ribu per orang serta Rp 10 ribu untuk beberapa anak. Demikian masuk dalam tempat ini, karena itu dapat diyakinkan pengunjung bakal langsung bergaya lantaran banyak spot yg cantik serta menarik.

Sejumlah spot yg menarik merupakan tempat duduk bundar ditengah-tengah kolam dengan bantal-bantal, setelah itu ada juga bangku-bangku cantik ditengah-tengah kolam, sofa dengan kelambu putih yg romantis, balon udara, bubble tent atau tenda gelembung dengan property di dalamnya serta masih banyak.

Waktu tidak ramai, pengunjung dapat bergaya dengan bebas, beraksi dengan pelbagai type sendiri atau sama-sama. Akan tetapi saat ramai pengunjung mesti bersabar serta berganti-gantian dengan pengunjung lainnya. Akan tetapi jangan cemas lantaran terdapat beberapa tempat cantik untuk bergaya. Minimal ada 35 spot poto, akan tetapi sejumlah antara lain mesti membayar seperti di bubble tent.

Waktu capek udah banyak tersedia tempat duduk di sekelilingnya, hingga pengunjung bisa beristirahat sekalian nikmati panorama pegunungan yg sejuk.

Lantaran berada di Bandungan yg rata-rata ramai serta padat waktu pekan akhir serta hari libur. Lebih baiknya pengunjung ada saat pagi hari, tidak cuman menghindarkan kemacetan biar pengunjung dapat nikmati Ayanaz serta memperoleh foto-foto yg bagus lantaran belum begitu ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *