Desa Berlantai Macan Tutul di Yunani

Yunani mempunyai pesona keindahan yang tdk ada dua. Antara lainnya Pulau Mykonos, yang miliki lantai motif macan tutul.
Berkunjung ke Yunani, janganlah lupa menjajahi ke pulau-pulau di gugusannya. Tiap-tiap pulau mempunyai ciri-khas semasing, dimulai dengan cuaca, fasilitas, sampai arsitektur bangunannya.

Yunani tidak hanya menaruh Santorini, akan tetapi pun memiliki satu pulau unik di gugusannya yang mempunyai ciri-khas khusus, bernama Mykonos. Pulau ini cuma mempunyai sepuluh beberapa ribu masyarakat, dengan luas 105km persegi serta terdiri dalam sejumlah desa-desa kecil. Musim panas semakin banyak menguasai pulau ini, hampir 10 bulan dalam 1 tahun cuacanya cukup panas. Objek yang disinggahi relatif sedikit. Pertama, kincir angin Kato Mili yang kerap dimaksud dengan juga Mykonos Windmills, dibuat pada zaman ke 16 serta saat ini tak lagi digunakan jadi area untuk menyimpan tepung gandum seperti arah mulainya.

Tempat kincir angin ini bisa disaksikan dari semua pelosok pulau sebab arsitekturnya yang ciri khas, berwarna putih beratap kecoklatan. Kincir angin sejumlah 16 buah ini gampang diketemukan serta ada juga sebarannya di ruangan lain tidak cuman disamping pelabuhan. Tempat lain yang menarik merupakan Little Venice. Tempat ini mulainya merupakan perumahan nelayan serta membajak laut pada jamannya dengan urutan pas disamping bibir laut, sampai nampak unik seakan terapung. Akan tetapi saat ini sudah menjadi jejeran restoran, toko serta galeri, dimana berubah menjadi spot pujaan paling romantis untuk wisatawan buat melihat matahari tenggelam di sore hari. Dimaksud Little Venice sebab sepintas atmosfirnya mirip Venice di Italia serta sangat cantik berpose dengan latar tempat ini. Disaat bertandang ke Mykonos, janganlah lupa berkunjung Kota Tua Mykonos (Old Town) yang diketahui dengan nama Chora.

Biarpun pulau kecil, akan tetapi jejeran pertokoan di Chora, malahan tampil berlainan kelas dengan pulau lain, sekelas Santorini sekalinya. Kota Tua Mykonos berlantai bak macan tutul belang berwarna abu-abu serta putih, pantas dimaksud labirin dengan kantong desa serta lorong-lorong yang misterius. Kalau tak teliti, tentu kita bakal berputar di lorong yang itu hanya itu, sebab semua lorong hampir sama. Tetapi jangan kuatir, pertokoan, galeri serta resto di selama Old Town ini berhias kreatifitas yang tiada batas, sampai menyejukan mata. Warna-warni toko serta designnya bermacam serta nyentrik, atribut cafe serta santapan hidangannya pun unik serta berlainan.

Tiap-tiap pojok pulau memberikan ciri-khas khusus. Semua pengeluaran di pulau ini gunakan mata uang Euro, serta ongkos hidup dikit tambah tinggi ketimbang pulau yang lain di Yunani. Kamu dapat meniti perjalanan ke Mykonos dengan penerbangan domestik dari Athena atau Santorini. Kalau sukai berpetualang, saya menyarankan naik kapal feri cepat antar pulau yang kekinian serta cukup berkwalitas di Yunani, sebab pengalaman menumpang kapal ini, serius tak terlewatkan, harga tiketnya tidak juga berlainan banyak dengan penerbangan domestik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *