Dani Alves Bikin Pariwisata Indonesia Makin Mendunia

Dani Alves, pemain sepak bola asal Brasil berlibur ke Bali. Itu menaikkan daftar pemain sepakbola top dunia yg berlibur ke Indonesia.

Mulai sejak Sabtu (13/7) tempo hari, Dani Alves didapati datang di Bali bersama-sama sang istri, Joana Sanz. Pemain sepak bola Brasil itu berlibur ke Bali untuk berbulan madu.

Sebelum Dani Alves, telah ada dua pemain sepak bola top dunia yg lebih dahulu berlibur ke Indonesia. Mereka yaitu Arjen Robben serta David Beckham.

Arjen Robben hadir ke Indonesia pada bulan Juni 2018. Bintang pemain sepak bola Belanda yang menjadi legenda di Bayern Munich itu, habiskan waktu di Labuan Bajo.

Infonya, Robben bersama-sama keluarga nikmati live on board alias berlayar serta tidur di kapal. Dan, mereka berkunjung ke Pulau Komodo untuk menyaksikan si Naga Purba.

Dan David Beckham, legenda Manchester United telah beberapakali hadir ke Indonesia, baik untuk masalah usaha serta berlibur. Di bulan Agustus 2018 pasnya, Beckham bersama-sama keluarga berkunjung ke Bali serta Sumba.

Sepanjang di Bali, pemain yg juga sempat menguatkan Real Madrid ini berkunjung ke air terjun, bermalam resort modern, bermain-main di pantai serta lihat tarian Bali. Waktu di Sumba, Beckham habiskan waktu 1 minggu disana.

Datangnya pemain sepak bola top dunia ke Indonesia disebut yaitu satu rahmat. Mempunyai arti, keindahan lokasi wisata di Indonesia semakin mendunia.

“Kehadiran pemain sepak bola top dunia dapat bikin pariwisata Indonesia semakin diketahui dunia. Mereka sejumlah pemain top yg miliki banyak fans,” kata Guntur Sakti, Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata, Senin (15/7/2019).

Menurut Guntur, saat Dani Alves mempublikasikan foto-foto di Bali, itu telah jadi promo gratis. Followers Instagram Dani Alves sendiri, sekitar 21 juta lebih.

“Waktu mereka mempublikasikan di media sosial, beberapa orang di penjuru dunia dapat tahu serta beberapa orang dapat ingin tahu seindah apa sich Bali serta Indonesia,” terangnya.

Masalah Dani Alves yg berlibur ke Bali, Guntur berujar, Bali memang lokasi yg telah mendunia. Banyak kesibukan wisata di Bali serta komplet, dari alam, kuliner sampai budaya ada!

“Pilihan Dani Alves liburan ke Bali pasti bukan fakta. Pulau Dewata ini selamanya menjanjikan pesona alam serta budayanya yg memberikan kisah lalu indah,” ujar Guntur.

“Kita mengharap mudah-mudahan Dani Alves puas serta bisa menyambung perjalanannya ke beragam lokasi wisata di wilayah lain di Indonesia, yg menjanjikan pesona yg berlainan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *