Berwisata ke Resort Tanpa Menginap? Bisa

The Green Forest Resort Lembang yaitu penginapan berudara sejuk dengan pohon-pohon di taman yang Instagramable. Tanpa ada bermalam, traveler dapat wisata di sini.

Resort yang terdapat di Jalan Sersan Bajuri ini buka pintu untuk pengunjung yang cuma mau melihat-lihat tanpa ada bermalam. Dengan membayar ticket seharga Rp 20.000 per orang di kasir restoran, turis yang ada dapat menyaksikan sarana apa yang ada pada sini. Oh ya, ticket ini bisa juga dimanfaatkan jadi potongan kala nikmati makanan atau minuman di restoran.

Udara sejuk langsung merasa dalam tempat ini. Ada sejumlah kantong parkir, namun untuk pengunjung yang mau nikmati keadaan resort dapat memarkir kendaraanya di dekat musholla. Di dekat kasir ada restoran terbuka yang luas dengan nuansa kayu, bangku-bangku dirapikan dengan menarik serta nyaman. Di muka restoran ada lapangan hijau yang lumayan luas serta tempat main beberapa anak. Tak jauh dari sana ada ruangan serba manfaat yang dapat dimanfaatkan buat bermacam acara.

Dari ruangan serbaguna ada jalan mengalami penurunan yang bawa pengunjung ke jembatan gantung serta penginapan, pohon-pohon berubah menjadi peneduh di sini. Berjalan kembali lagi sisi kasir, kita akan mendapatkan jalan ke atas ke sisi lain dari resort.

Kamar-kamar bertingkat ada di kanan serta kiri jalan setapak. Lantas pengunjung akan berjumpa dengan lapangan hijau yang lebih kecil serta kapel sebagai area favorite pengunjung.

Bangunan yang beberapa terbuat dari kaca ini memang cantik kala jadikan latar berpose. Kapel ini bisa pula jadikan tempat beraneka kesibukan seperti siang itu jadikan tempat nikmati makan siang lewat cara prasmanan.

Di samping kapel ada kolam renang yang cantik, namun tidaklah terlalu besar. Bangku-bangku kayu ada di dekat kolam. Di muka kolam pun ada tempat terbuka dengan bangku-bangku yang nyaman serta pohon-pohon disekelilingnya.

Perjalanan dilanjut, kesempatan ini kami ketujuan ke sisi belakang resort. Di sini ada stone garden atau taman dengan batu-batu besar. Tamannya cantik dengan rerumputan yang hijau, enak sekali hanya duduk di rumput yang hijau sembari bersenda-gurau. Lebih dengan udara yang sejuk.

Tidak hanya stone garden, dibagian belakang pun ada sky garden yang berisi bunga-bunga beragam warna. Terletak bersisihan dengan stone garden. Sayang, kala kami ada tempat itu masih juga dalam pengaturan hingga kami tak dapat masuk.

Disaat sudah capek, pengunjung dapat beristirahat atau nikmati minuman dan makanan di restoran. Toilet serta musholla ada juga di sini. Kala bermalam pasti pengunjung tambah lebih lega nikmati resort.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *