Aneka Tempat Wisata Paling Megah di Dubai

Kesan-kesan besar demikian lekat dengan Dubai, UEA. Yuk, singgahi 6 tempat ini untuk berlibur modern serta terkesan di Dubai.

Kamu yg mau rasakan megahnya liburan di Dubai dapat bertandang beberapa tempat ini. Dirangkum detikcom, Senin (15/6/2019) tersebut tempat yg dapat kamu singgahi untuk nikmati kebesaran yg ada pada Dubai.

1. Burj Khalifa

Kala ke Dubai, tidak komplet apabila tidak bertandang ke gedung paling tinggi di dunia, Burj Khalifa. Gedung ini menjulang ke langit dengan tinggi 828 mtr. dengan 162 lantai yg di isi dengan hotel serta apartemen sampai perkantoran.

Burj Khalifa berada di 1 Sheikh Mohammed bin Rashid Blvd, Dubai. Tempatnya masuk dalam sebuah komplek dengan mal paling besar sedunia, Dubai Mall. Pintu masuknya lantas dari Dubai Mall di lantai 3, gak jauh dari Dubai Aquarium & Underwater Zoo.

2. Dubai Mall

The Dubai Mall di Dubai, Uni Emirat Arab, yakni mal paling besar di dunia. Tidak sekedar malnya saja, tetapi ada juga yg paling besar yang lain disana, satu diantaranya akuarium dalam mal paling besar di dunia.

Kamu dapat berkeliling-keliling mal sambil memandang beberapa ratus toko barang branded yg berjajar. Gak cuma tempat berbelanja, Dubai Mall pun punyai taman, rumah sakit, bioskop serta hotel lho.

3. Palm Jumeirah

Palm Jumeirah yakni pulau hasil di Dubai dengan luas 4 juta mtr. persegi. Di pulau ini ada villa dam resort modern yg menyediakan panorama menjurus teluk.

Jenis pertunjukan lantas menganakemaskan banyak pengunjung yg hadir ke area Palm Jumeirah. Ada pertunjukan lumba-lumba di Dolphin Bay, keliling pulau hasil ini dengan kapal, main jenis pertunjukan permainan air, spa, beach klub, restoran modern, skydive serta banyak.

4. Bluewaters Island

Ada pulau baru yang ikonik di Dubai yg bernama Bluewaters Island dengan bianglala raksasa yg paling besar di dunia, Ain Dubai.

Terdapat di dekat perairan di lebih kurang JBR, Bluewaters dibagi jadi beberapa ruang termasuk juga ruang untuk perumahan, ritel, piknik serta hiburan, hotel serta club pantai, dengan Ain Dubai jadi pusat pertunjukan.

5. Al Seef

Suatu oasis yg menentramkan dipinggir Dubai Creek (Sungai Dubai), Al Seef di inspirasi dari arsitektur tradisionil serta beberapa pasar tua Dubai. Peningkatan menarik ini mendatangkan hampir 500 toko, restoran, tawarkan kuliner yg Anda kehendaki.

Di sini kamu bisa nikmati kegiatan dengan sensasi kultural seperti galeri seni serta Museum of Illusions (Museum Ilusi). Mereka yg mau perpanjang saat tinggal mereka di wilayah itu bisa menentukan untuk tinggal di Al Seef by Jumeirah, property terakhir oleh Jumeirah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *