5 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi

Korea Selatan jadi lokasi berlibur favorite traveler Indonesia. Berikut 5 obyek wisata di Korea Selatan yg harus didatangi disana.

Waktu ini berlibur yakni soal yg disukai serta diperlukan oleh tiap-tiap orang. Berlibur dapat hilangkan beban ingatan lantaran pekerjaan ataupun pekerjaan keseharian yang lain di kita. Tiap-tiap orang punyai maksud berlibur semasing seperti wisata alam, perkotaan, kuliner, budaya, serta tempat bersejarah. Bermacam lokasi wisata itu bisa penuhi kenikmatan semasing pelancong agar dapat merelaksasi badan serta pikirannya.

Salah satunya maksud wisata yg beraneka destinasinya yakni Korea Selatan. Liburan ke luar negeri di saat waktu ini telah kian disukai oleh penduduk Indonesia, mereka pilih berlibur ke luar negeri dengan bermacam argumen. Seperti mau rasakan keadaan yg tidak sama, ada sebuah hal yg diidolakan, serta yang lain. Korea Selatan punyai tempat wisata yg cukup komplet, diawali dari perkotaan, budaya, kuliner, serta wisata alamnya. Beberapa d’Traveler berpeluang mendatangi sejumlah tempat wisata yg seru-seru sekali sepanjang di Korea Selatan, ini yakni pengalaman yg benar-benar terkesan buat saya. Nah, Jika kalian mau liburan ke Korea Selatan, berikut sejumlah tempat wisata yg harus kalian singgahi.

1. Gyeongbokgung Palace

Gyeongbokgung Palace atau Istana Gyeongbok yakni suatu istana yg terdapat di samping utara Kota Seoul. Istana ini yakni lambang keagungan kerajaan serta rakyat Korea yg dibangun tahun 1394 oleh seseorang arsitek Jeong do jeon, pada dinasti joseon. Istana Gyeongbok waktu ini dibuka buat umum serta Museum Nasional Rakyat Korea (National Folk Museum of Korea) berdiri di dalamnya.

Banyak pelancong domestik ataupun luar negeri lho di sini, jalan-jalan di kira-kira istana menggunakan hanbok busana tradisionil dengan raut muka yg bahagia serta berfoto-foto. d’Traveler akan nikmati arsitektur istana yg estetis serta besar. Waktu kami d’Traveler Goes to Korea kesini mujur sekali dapat melihat parade perubahan penjaga Istana Gyeongbok, seterusnya dapat bergaya dengan beberapa penjaga istana. Hebat sekali deh utamanya!!

2. Seoraksan National Park

Taman Nasional Seorak adalah salah satunya taman nasional paling besar di Korea Selatan yg terdapat di Kota Sokcho. Dahulunya, Kota Sokcho termasuk juga daerah Korea Utara sampai pada akhirnya waktu ini wilayahnya jatuh ke Korea Selatan. Waktu yang dipakai ketujuan Gunung Seorak dari Kota Sokcho sepanjang 20 menit andaikata dari Kota Seoul bisa ditempuh sepanjang 3 jam. Dalam Taman Nasional Seorak ada bermacam lambang wisata yakni patung buddha, kuil, restoran, kereta gantung, serta pucuk Gunung Seorak.

Apabila d’traveler mau raih pucuk Gunung Seorak ini, kalian dapat lewat dua langkah yakni memakai kereta gantung serta mendaki. Mendaki gunung (climbing) dapat kalian pilih apabila mau rasakan sensasi yg lebih serta punyai jiwa petualang, lantaran perjalanan pendakian dapat ditempuh sepanjang 12 jam ketujuan pucuk gunung. Setelah itu, langkah yg lebih sederhana yakni memakai kereta gantung buat meringkas waktu yang dipakai ketujuan pucuk. Kalian dapat beli ticket cable car seharga 10.000 KRW buat perjalanan pulang-pergi.

Ingat ya kalian mesti on time lantaran apabila terlambat jadi kalian dapat tunggu antrean lebih lama . Daya tampung kereta gantung ini sejumlah 50 orang dalam sekali angkut serta perjalanan sekali jalan kira-kira 5 menit saja. Terkecuali itu, di taman nasional ini kalian dapat paham sejumlah peristiwa lantaran ada patung beruang sebagai icon Gunung Seorak serta Patung Buddha yg besar, dan Kuil Sinheungsa Temple dalam taman nasional ini.

3. Myeongdong

Buat Kalian yg hoby belanja tentu akan tidak membiarkan tempat ini, berikut market paling besar di Kota Seoul yakni Myeongdong. Di dalamnya ada bermacam toko kosmetik populer, fashion, ataupun kuliner. Merayapi semua pojok Myeongdong memerlukan waktu yg banyak, kira-kira d’traveler mesti sediakan waktu 3 jam buat dapat bahagia belanja di sini. Ada bermacam promosi yg ditawarkan oleh beberapa toko produk skincare yang pasti bikin beberapa para wanita tidak dapat membendung keinginan belanja.

Terkecuali itu produk minuman dan makanan yg di jual di Myeongdong cukup beraneka di harga yg dapat terjangkau dibandingkan di lain tempat. Street food di sini benar-benar komplet, semua model makanan jalanan yg kalian mau tentu ada di sini. Tetapi kalian mesti ingat persediaan uang di dompet semasing ya! Jangan lantas uang habis tiada diakui pada waktu asiknya belanja.

4. Namsan Seoul Tower

N Seoul Tower yakni landmark dari Kota Seoul yg ramai didatangi oleh pelancong. Menara ini dahulunya dipakai jadi pemancar radio serta tv di Seoul, tapi waktu ini beralih guna jadi tempat pengamatan serta tempat wisata. Terdapat di atas bukit bikin menara ini punyai panorama yg indah lantaran bangunan paling tinggi di Seoul. Perkotaan, sungai, serta perbukitan bisa disaksikan dari pucuk menara yg dapat d’Traveler telusuri. Ticket buat naik ke pucuk seharga 10.000 KRW yg di dalamnya ada coffee shop, candy shop, serta teropong yg dapat kalian pakai memakai uang koin 500 KRW.

Kita dapat menyaksikan panorama Kota Seoul dengan cara 360 derajat yg benar-benar indah. Di kira-kira tower ada taman yg ada tumpukan gembok-gembok tersusun rapi di pagar, gembok kunci ini rata-rata diketahui Love Lock atau gembok kunci cinta. Konon ujarnya apabila sepasang kekasih tempelkan nama di gembok kunci cinta ini, cinta mereka dapat langgeng. Banyak spot photo yg dapat kalian jepret waktu bertandang di N Seoul Tower ini.

5. Nami Island

Pulau Nami terdapat di utara Kota Seoul yang bisa ditempuh sepanjang 2,5 jam. Pulau ini ada di tengahnya Sungai Han dengan bentuk seperti sehelai daun yg terapung. Supaya dapat sampai di Pulau Nami, d’Traveler mesti naiki kapal terlebih dulu, waktu tempuhnya cepat cuma kira-kira 10 menit saja sudah tiba di pulaunya. Dalam pulau ini banyak bermacam spot unik yg dapat kalian nikmati, seperti taman, restoran, taman bermain beberapa anak, pohon pohon yg tinggi, serta patung ikonik dari pulau ini. Pulau Nami yakni tempat syuting drama Korea yg melegenda yakni Winter Sonata. Oleh karenanya, di sini ada suatu patung legendaris dari sepasang kekasih Bae Yong Joon serta Choi Jin Woo sebagai pemeran khusus Winter Sonata.

Waktu musim semi datang, pohon pohon di pulau ini akan lebat berwarna kehijauan yg jadi teduh dari sinar matahari. Banyak spot-spot yg instagramable di sini yg benar-benar sesuai buat kalian beberapa pemburu photo, lebih ada berbarengan kekasih yg dapat kian berasa keromantisanya. Apabila kalian penat berjalan kaki telusuri pulau ini, kalian dapat santai dipinggir pulau nikmati panorama Sungai Han yg dihiasi perbukitan yg benar-benar indah.

Tiap-tiap saya traveling kemana sajakah, saya tetap pesan ticket melalui penerapan ticket.com lantaran tetap ada promosi menarik sehari-harinya. Proses pemesanannya cepat dan mudah sekali bikin traveling gak repot mempersiapkan ticket pesawat, kereta api serta hotelnya. Berlibur irit berbarengan ticket.com kian hebat serta saya bebas pergi kemana sajakah. Ticket.com menolong membeli ticket murah serta cepat tiada takut kehabisan lantaran #semuaadatiketnya di penerapan ticket.com, tersebut argumen tetap gunakan ticket.com waktu lakukan perjalanan kemana saja. Ingin ke mana? Ticket.com semua ada tiketnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *