5 Negara Murah Buat Liburan ke Luar Negeri

Saat ini lokasi luar negeri jadi salah satunya pilihan untuk berlibur. Ada banyak negara yang murah buat berlibur, contoh-contohnya 5 negara ini.

Sayangnya, liburan ke negara lain mungkin memakan banyak cost. Ditambah lagi kalau tidak diantisipasi secara baik, mungkin tabungan anda terkuras cuma untuk berlibur saja. Walaupun sebenarnya keperluan anda setiap harinya mesti masih dipenuhi.

Tetapi gak butuh risau, ada banyak negara yang dapat Anda buatlah pilihan pilihan untuk berlibur sebab cost transportasi, makan, atau penginapannya memang tidaklah terlalu mahal.

Di bawah ini negara wisata yang dapat anda datangi untuk liburan tiada memakan banyak cost.

1. Thailand

Thailand masih jadi pilihan paling baik untuk wisatawan yang pingin berlibur teristimewa backpacker. Warga lokal demikian berteman serta ramah pada pelancong. Diluar itu, panorama pulau tropisnya amat mengagumkan.

Kecuali pemandangannya, Anda dapat nikmati kuliner negara Thailand sebab memang rata-rata makanan tepian yang berada pada Thailand lezat serta yang penting amat murah. Diluar itu, banyak festival menarik yang dipertunjukkan di negara ini dan kehidupan malam yang butuh anda explore jadi pelancong.

2. Kamboja

Beberapa negara di Asia Tenggara waktu ini amat disenangi oleh pelancong dari semuanya penjuru dunia dan Indonesia. Gak cuma tawarkan panorama alam yang eksotik, tetapi banyak pilihan makanan serta tempat bermalam di Negara ini yang sesuai dengan untuk traveler backpacker.

Bea penginapan sekalas hostel di Kamboja sendiri sekitar dari Rp 50.000 sampai Rp 250.000 per orang. Selain itu cost makan, rata-rata disana dapat memakan Rp 13.000-Rp50.000 untuk sekali makan.

Meksipun meriah dan murah, terdapat beberapa tempat wisata menarik yang dapat anda datangi. Diantaranya ialah Angkor Wat Archaelogical Park yang disebut salah satunya situs Warisan Dunia

3. Vietnam

Negara Vietnam yang saat ini sedang naik daun jadi salah satunya lokasi wisata di kelompok pelancong internasional dipicu cost yang murah serta miliki kebudayaan dan panorama yang eksotik, katakan saja Hanoi.

Hanoi adalah kota ke-2 paling besar di Vietnam. Pemerintah Vietnam memberi dukungan bidang pariwisata, diantaranya mengontrol cost penginapan serta mengembangakan pelancong lokasi wisata, serta kebudayaan lokalnya. Untuk bermalam saja umpamanya, anda perlu keluarkan Rp 70.000 saja.

Cost makan juga sama murahnya. Cukup dengan Rp 150.000 saja anda bisa memperoleh menu makanan komplet. Diluar itu coba jajan kaki lima dari negara ini, ditanggung tidak kuras kantong Anda.

Kecuali wisata kuliner, Vietnam miliki pelancong lokasi alam seperti pantai. Terdapat beberapa pantai-pantai Indah yang dapat anda datangi di Negara ini. Diluar itu, wisata-wisata bersejarah pun tidak kalah bagusnya seperti Hoa Lo Prison Museum, Remnants Museum, dan Terowongan Cu Chi.

4. Hongaria

Negara di Eropa senantiasa sama dengan lokasi yang cukup mahal, tetapi sudah pernahkah Anda dengar negara Hongaria? Negara Hongaria yang disebut kota bersejarah yang berada pada Eropa.

Cost penginapan serta makanan di Hongaria memang tambah murah kalau dibanding dengan Beberapa negara yang lain yang berada pada Eropa. Kalau Anda berkunjung ke Budapest, ibu Kota Hongaria. Anda dapat keluarkan cost kurang lebih Rp 200.000 untuk penginapan murah per malamnya. Untuk cost makan juga, anda gak butuh keluarkan sampai beberapa ratus ribu untuk sekali makan.

Destinasi-destinasi wisata di negara ini betul-betul bermacam, umpamanya saja Anda dapat berkunjung ke Danau Balaton yang ada di Transdanubia, di Hongaria Barat. Ada juga bentangan kebun anggur di Bukit Badacsony dan kue-kue yang lezat serta menarik di Gerbeaud

5. Yunani

Yunani adalah salah satunya negara di Eropa, yang diketahui jadi salah satunya negara yang penuh dengan histori dewa-dewinya. Gak bingung kalau Yunani kerap jadi tempat untuk liburan atau berbulan madu untuk pasangan.

Cost wisata di negara ini memang termasuk rendah, biarpun standard hidup di negara ini lumayan tinggi. Soal ini dipicu situasi Yunani yang sudah pernah alami kesukaran keuangan awalnya, hingga membuat pemerintah tawarkan wisata murah supaya jadi daya tarik pelancong.

Kalau bertandang ke Yunani, karena itu anda dapat pilih untuk bertandang ke Skiathos atau Paros. Kalau Anda tertarik pada histori, karena itu Negara ini amat sesuai buat anda datangi sebab arsitektur-arsitekturnya yang indah.

Dari 5 negara di atas negara mana saja yang udah Anda datangi?
Berbagi 0Tweet 0Share 01 komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *